Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Link Exchange

Sesuai dengan judulnya, Halaman Link Exchange atau Tukar Link ini saya sediakan khusus buat kawan-kawan Albab Alpachino dan juga seluruh Blogger Indonesia.

Halaman ini dibuat dengan tujuan agar kita sebagai sesama blogger bisa lebih akrab satu sama lain, bisa saling berkomentar di blog-blog sahabat, dan pastinya agar kegiatan Blogwalking saya lebih mudah karena sudah tertera link-link sahabat yang akan saya kunjungi.

Selain itu dengan Tukar Link ini, Anda bisa meningkatkan ranking blog Anda di Search Engine dengan bertambahnya backlink (link yang menuju situs Anda). Bagaimana ? Apakah Anda tertarik untuk bertukar link dengan saya ?

Link Exchange Albab Alpachino
Bagi Anda yang ingin bertukar link dengan saya silahkan meninggalkan komentar disini. 

Untuk diperhatikan : Jika Anda meletakkan link saya di HOMEPAGE blog, maka saya juga akan meletakkan link Anda di HOMEPAGE blog saya. Tetapi, jika Anda hanya meletakkan link saya di postingan seperti ini, maka link Anda hanya akan saya taruh di bawah postingan ini. 

Bagi Anda yang berminat untuk tukar link dengan saya, Anda bisa memasangnya dengan format sebagai berikut:

Name : Albab Alpachino

Atau, Anda bisa langsung mengcopy link saya dibawah ini :

<a href="http://www.albabalpachino.com/" target="_blank" title="Albab Alpachino"><strong>Albab Alpachino</strong></a>

Setelah link terpasang di blog/web Anda, silahkan Anda lakukan konfirmasi kepada saya via komentar dibawah ini. Insya Allah link Anda akan saya pasang di blog ini secepatnya.

Terakhir, saya ucapkan terimakasih kepada Anda yang mau bekerjasama untuk bertukar link dengan saya.

Sukses untuk Anda semua !

Selamat blogging.
UPDATE : Saat ini, layanan Tukar Link sudah dinonaktifkan. Google lebih suka backlink yang natural. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Terimakasih.